Senin, 27 Juli 2015

Misteri Rumah Tak Berpenghuni (Part. 1 : We Are Go Without THINK)

Pemain :
- Evi DA2 As Evi
• Gadis Pemberani Tapi Mellow-an orangnya *yahh
- Irwan DA2 As Irwan
• Cowok Ganteng Dan Keren Tapi Penakut *hahahaa
- Reza DA2 As Reza
• Cowok Yang sukanya baca buku tapi gak pinter pinter *hahahaa :D
- Ridho DA2 As Ridho
• Cowok idaman di kampus tapi dia kalem kok :)
- Ega DA2 As Ega
• Gadis yang manja bangett.. tapi dia DDS sama Ridho loohh *cie ciee

•••

Kudengar suara itu memanggil namaku. Sayup dan terdengar menghilang diterpa angin. Aku tak memperdulikannya. Kuteruskan langkahku. Suara itu terdengar kembali. Kali ini lebih jelas, lebih nyata, lebih terdengar. Aku pun berhenti, bermaksud mendengar lebih jelas lagi. Namun suara itu menjauh, menghilang....

•••

Perkenalkan namaku Evi Isabella Anandibilla Keisha Nabila Anggraini. Biasa dipanggil Evi. Gue berasal dari kampus Terang Benderang Nusantara University. Gue punya temen baik namanya IRWAN PUTRA GAZHANI, REZA SUTENDRA WIJAYANTO, RIDHO TAUFIQ ANGGARA, dan EGA PUTRI JESSICA ANNIKA. Tapi, gue punya hal yang gak dimiliki temen temen gue.. yaaa!! Gue punya indra keenam yang berarti gue bisa lihat hantu. Okey, back to topic. And..

THIS IS MY STORY

•••

Evi : OMG guysss.. kalian telat berapa jam sih?? Gue udah lama nunggu kali
Irwan : yaelah.. baru telat 2 menit kali vii
Ridho : tau deh si evi
Reza : btw, lo mau ngomongin apa sih??
Evi : gini.. kita kan disuruh buat perjalanan wisata nih. Nah, gue punya usul, gimana kalo kita ke rumah kosong di pedalaman hutan deket rumah nenek gue
Ega : whatt?? Omg.. kita ke rumah kosong?? Tempat lain kali vii
Evi : enggak!! Pokoknya kita harus harus harus kesana!! Okey gue pulang dulu, besok kita ketemu di halaman kampus jam 5 subuh ya!!
Irwan, Ridho, Reza, Ega : terserah lo deh vii

Akhirnya keesokan harinya Evi DKK berkumpul di depan kampus jam 5 subuh. Kita skip aja ya supaya langsung sampe :D hihihii

SKIP langsung sampe ke TKP :D

Evi : nah kita udah nyampe nih *menuju ke ruang tamu rumah tersebut
Ega : yakin ini tempatnya?? Yaampun vii, ini tempat udah kusam banget vii
Evi : nah itulah alasannya kita dateng kesini. Kita akan menguak mengapa rumah ini ditinggal sama sang pemilik
Ridho : ta.. tapii..
Evi : gak ada tapi tapian.. oh ya di rumah ini ada 2 kamar, gue sama ega di lantai atas, dan kalian bertiga di lantai bawah. Paham??
Irwan : yaudah deh..

Akhirnya mereka masuk ke kamar masing masing. Dan tiba tiba.. PRANG!!.. sebuah vas bunga paling besar di rumah itu pecah tanpa ada yang mecahin. Otomatis mereka langsung melihatnya.

Reza : ini kenapa jatuh ya?? Padahal disini gak ada siapa siapa loh..
Irwan : tuh kan gue bilang juga apa, dirumah ini tuh serem banget..
Evi : udah. Paling cuma kucing, yaudah yuk masuk ke kamar.

Dan merekapun masuk ke kamar. Tanpa disadari oleh mereka, ada sesosok yang melihat mereka dari jendela. Sosok itu memandang mereka dengan penuh amarah. Dan sosok itu pun menghilang ditelan angin..


                           Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar