Rabu, 29 Juli 2015

Misteri Rumah Tak Berpenghuni (Part. 2 : Who's She?)

Part 1 : We are go without THINK http://evigassing.blogspot.com/2015/07/misteri-rumah-tak-berpenghuni-part-1-we.html?m=1

~~~

Setelah kejadian itu, mereka ber 5 pun langsung kembali ke kamar masing masing.

Evi, Ega V.O.P

Evi : Gue tidur disini, dan elu tidur diujung ya ga
Ega : Atur deh vii.. btw, gue ke dapur dulu ya. Gue mau masak mie instan gue
Evi : Ya

Akhirnya ega keluar dari kamar dan berjalan menuju dapur. Dan dibalik jendela dapur, terlihat sesuatu yang melihat ega dengan sinis, dan otomatis ega langsung meninggalkan mie yang sedang dia masak itu menuju kamarnya.

Sementara itu..

Irwan, Reza, Ridho V.O.P

Irwan : Kita kan udah pembagian tempat tidur nih. Nahh.. gue mandi dulu ya
Reza : Yaudah
Ridho : Gausah lama lama ya

Irwan langsung pergi ke kamar mandi yang kebetulan ada dikamarnya. Setelah membuka seluruh pakaiannya (gausah ngeres ya :D) Irwan langsung mengambil gayung di bak mandi itu. Belum sempat mandi, irwan melihat air kerannya berubah menjadi darah lalu irwan dikejutkan dengan adanya sebuah bola mata merah berdarah di bak mandi tersebut. Otomatis, irwan langsung memakai handuknya dan berlari keluar dari kamar mandi itu. Setelah keluar, irwan langsung menceritakan apa yang terjadi kepada ridho dan reza. Dengan rasa penuh takut, ridho, irwan dan reza melihat ke kamar mandi. Dan..

Reza : Ini air gak ada darahnya kok. Wahh, lu mimpi ya??
Ridho ; Tau deh.. ini air bening banget. Gak ada tanda tanda kalo ada bekas darah disini
Irwan : Ta.. Ta.. Tapi tadi ada kok
Ridho : Udah.. lanjutin aja mandinya, abis itu gue pengen mandi.

~~~

Ditempat berbeda, Ega menceritakan apa yang terjadi di dapur tadi kepada Evi.

Ega : Vii, tadi gue ngeliat kalo ada seseorang ngeliat gue di dapur
Evi : Kayaknya lu HALU deh ga. Siang siang gini mana ada yang namanya setan.
Ega : Gak mungkin! Gue liat jelas banget tadi vii.. yaampun, tuh kan gue bilang juga apa, ini tempat tuh ada sesuatu yang gak beres
Evi : Tujuan kita kesini itu apa?? Buat mencari tahu, kenapa rumah sebesar ini ditinggal sama pemiliknya.
Ega : Ta.. Ta.. Tapii..
Evi : Gausah tapi tapian. Yuk ke lantai bawah, kumpul sama temen temen yang lain

Sementara itu, Ega masih percaya kalo yang dilihatnya tadi itu adalah hantu.

~~~

Sementara itu, Irwan, Reza, dan Ridho sudah ada di ruang tamu rumah itu. Dan tanpa basa basi, irwan langsung menceritakan kejadian yang dia alami kepada Evi dan Ega.

Irwan : Eh Vii, Ga.. gue tadi ngeliat ada bola mata merah berdarah di bak mandi gue.
Evi : Ahh.. elo parnoan aja kali wan
Irwan : Gak mungkin, gue liat jelas kok
Ega : Gue juga tadi di dapur ngeliat sosok yang mandangin gue dari jendela
Ridho : Apa?? Elo tau gak ciri cirinya kayak gimana?
Ega : Dia pake baju putih, terus rambutnya panjang banget sampai mata kaki, terus badannya penuh darah. Dan yang paling nyeremin, bola matanya itu melihat gue dengan penuh sinis, sampe sampe bola matanya itu hampir lepas. Kan serem
Irwan : Tuh kan, dirumah ini itu ada yang gak bener
Reza : Mungkin itu cuma halusinasi kan??
Evi : Nah, bener tu kata Reza, itu cuma halusinasi
Irwan : Tapi kalo halusinasi, gak mungkin sejelas itu
Evi : Oke, oke.. kalo gitu nanti malam kita begadang, kita lihat siapa yang kalian lihat tadi. Setuju??
Ridho, Reza, Irwan, Ega : Oke, setuju!!

Akhirnya malam pun tiba. Seperti yang mereka rencanakan, mereka begadang demi untuk tahu siapa yang meneror mereka selama ini. Dan....


                             Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar